Jumat, 06 Januari 2012

CHAR CF GRATIS

Apakah Anda Masih Main CF?Kalau Masih Saya Kasih ID Saya:
- id=batangccd, pass=dagingbagong <<<< Nicknya= 84RC3L0N4
- id=kingmess, pass= mess400 <<<< Nicknya= deltacrazy
- id=aldogendut1, pass=12102001 <<<< Nicknya=littlefruitz

26 komentar:

  1. makasih ya kk pinya apa biar tak ganti passx

    BalasHapus
  2. yang masih maen cf nih gw ksi char batang 1 perak saya gak boong....

    ID : cacad12424

    PW : crossfire

    BalasHapus
  3. yang masih maen cf nih gw ksi char batang 1 perak saya gak boong....

    ID : cacad12424

    PW : crossfire

    BalasHapus
  4. Nih Gw Kasih

    ID: Stellamjkt48
    Pw: Melodyjkt48

    TQ

    BalasHapus
  5. Gw jg mau kasih char cf, gw udah ga pake

    ID : edrictj2
    Pass : 261271

    BalasHapus
  6. id : fandiprecil

    pass : fandiprecil123

    BalasHapus
  7. Mana lagi bang? Kalo ada kirimin ke 089602908670 atau 7D5C5B1F

    BalasHapus
  8. Mana lagi bang? Kalo ada kirimin ke 089602908670 atau 7D5C5B1F

    BalasHapus
  9. oi kawan gua ada char lagi nie id kotamodar pw mamatostb

    BalasHapus
  10. ID: dedeakmal11..PW: 1236987

    BalasHapus
  11. ini mah asli char
    ID:aprii25 PW :1236987

    BalasHapus
  12. ID:sidikmantap2..PW:sidik008

    BalasHapus
  13. ID: isalduk123 PW:isalking257

    BalasHapus
  14. ada lagi nih id agilari889 pw gemmscool889

    BalasHapus